Cartoon Tumblr Themes
Anyaminyi ♥ ♥ ♥
Mama ♥

Gw nulis ini di Rumah Sakit Marinir Cilandak jam 00:48 ruang Flamboyan kamar nomer 4.

Terima kasih ya Allah Engkau telah memberikanku mama yang sangat baik, sayang dan sangat kuat! Semuanya baru terasa disaat mama sakit kaya gini :’( perjuangan mama waktu ngelahirin aku, ngedidik aku dan ngejaga aku waktu sakit :’(

Ya Allah angkatlah penyakit mamaku ini, aku sangat tidak tega melihat mamaku menderita seperti ini :( aku sangat sayang dia ya Allah jaga dia untuk tetap disisiku ya Allah :( sembuhkan dia ! Buat dia tersenyum seperti sedia kala kembali ya Allah :’(


Aku sayang mama ♥ ♥ ♥
Hj. Bona Wati Marwati :)) love you mom :* {}

:)
Tuhan itu lebih tau apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan ♥

Tonight, I don’t know why my feel so Happy … 

 ♥ ♥ ♥
im yours again KLH (o”o)

gw inget banget pas malem itu dimana lo bilang kita “putus” hanya karna seorang cewe bernama maya. dunia gw seaakan terbalik pin (bodo lebay juga) air mata gw langsung ngalir gitu aja didalem kamarnya anis :( nyesek pin asal lo tau saat itu ternyata kecurigaan gw bener antara lo dan maya, setiap kali gw liat status atau pm lo buat maya sepertinya dada gw itu sakit bgt tapi gw tahan sampe akhirnya lo lebih milih maya dibanding gw. dan dari situ gw belajar buat ikhlas :’) apalagi baru beberapa menit kita putus lo langsung jadian sama maya ya Allah lu bisa bayangin gimana perasaan gw saat itu, pengen bgt gw nampar, caci maki semuanya pokonya buat lo tapi apa daya gw, gw terlalu sayang sama lo meskipun belom ketemu juga, meskipun buat beberapa hal bahkan buat lo sendiri mustahil rasa sayang sebesar ini ada tapi buktinya ini ada ko ada sekarang sama gw buat lo, beberapa minggu gw coba sendiri sampe akhirnya gw deket sama cowo yaitu alul tapi gak bertahan lama karna gw sadar sayang gw ini masih milik lo dan semakin gw deket dia semakin banyak rasa ini buat lo yg gw sendiri gak tau kenapa :( pengen banget rasanya gw apus lo dari hidup gw apalagi kalo inget kelakuan lo yg kemarin tapi ya apa dayanya gw balik lagi hanya satu alesan kenapa gw masih bertahan dan nyimpen semuanya dengan rapi yaaitu sayang ! ya karna cuma itu yg bisa bikin gw sampe sekarang ini :)

sampai pada akhirnya malem itu lo ngajakin gw balikan lo bilang nyesel ninggalin dan nyia-nyiain gw. sumpah ! disitu gw seneng banget pin seneeeeeeeng banget ternyata air mata dan setiap doa buat lo itu sampe sama lo :D

dan, i realized something, im yours again KLH :)

itu dah cukup ngembaliin senyuman diwajah gw lagi, tapi kalo boleh jujur gw gak tau perasaan apa yg setiap kali muncul ketika gw liat masa lalu lo, apa lo beneran sayang gw? itu yg selalu ada dibenak gw tapi sekarang yg gw tau cuma lo milik gw yg harus gw jaga baik2, gw gak mau kehilangan lo lagi, cukup satu cewe aja yg misahin kita beberapa hari :D 2hari lagi anniv gw sama dia semoga dia selalu inget itu ya 27 :) hihi

hugs,bites,kiss and smooooch :*

with L.O.VE

-anya-

Kevin Lahardo Himawan
Thanks god you give me someone to love me, I’m very love him god please save him for me :D don’t ever let him away from me cause I can’t stand without him ♥ love you so damn KLH ( ◦˘ з(◦’ںˉ◦)
Aku yakin Allah tidak akan memberikan masalah untuk membuat kita terpuruk tapi untuk menjadikan kita pribadi yg lebih baik dari sebelumnya
kekuatan itu sebenarnya terletak didalam hati dan diri kita sendiri
my bestiest

heeem, ceritanya berawal dari pemilihan fotogenic yg diadain sama golden trully, disana gw sama sahabat gw ratih mengikuti kontes itu, disana gw ketemu sama laretha biasanya gw panggil rara , dari sanalah kita mulai semua persahabatan kita,

foto-foto ini diambil pas kita lagi mau foto buat pemilihan fotogenic itu :D

dan disana gw ketemu rara sahabat gw dia kuliah semeter 4 fakultas arsitektur di universitas indonesia :D

engga beberapa lama gw ketemu sama temen bbm gw namanya rani tapi biasa dipanggil rere di JCo margo dari situ gw udah ngerasa clop banget sama dia, bahkan dihari pertama gw ketemu dia langsung nginep dirumah gw berasa banget deh hati gw sama dia udah nyatu bangeeeet, apalagi di tanggal 10 april 2011’ ditanggal itu persahabatan gw, rara dan rere diuji banget,

semuanya masih berhubungan antara masalah gw dan kekey, malam itu gw belom bisa berhenti nangis karena gw belom bisa mendapatkan kekey dalam pelukan gw lagi, gw coba mencari tau tentang keberadaan dia pertama gw beraniin diri nelpon nyokapnya dan tidak ada jawaban apapun dari beliau, dan gw coba menghubungi temannya , temannya entah menyembunyikan kekey dari gw atau memang gak tau sama sekali tapi dia memberi kunci kekey lagi di taman menteng. setelah kita bertiga makan di kfc gardu

kita langsung cabut ke menteng sampai disana jam 20.10 wib, tanpa pikir panjang kita langsung turun untuk mencari kekey disana tepat didepan air mancur yg berada ditengah-tengah rumah kaca di taman menteng dada kita bertiga berdegup kencang dan feeling kita bertiga sama kalau kekey berada disana, tapi alhasiilll …. nothing ——” kita gak menemukan dia, setelah hampir kita hopeless ada satu sms masuk di hape gw dari temennya kekey dia memberikan klue selanjutnya kalau kekey ada di dekat lapangan basket , kita muter-muter di lapangan basket sampai jam 23.00 wib disitu kita juga gak menemukan apa2 dan gw putusin untuk pulang dan mengakhirin pencarian malam itu, baru aja keluar dari taman menteng kita kena TILANG ! sama polisi anj*ng !! kena deh 180rb melayang ke tuh polisi :( hari paling sial ! tapi gw sangat berterima kasih sama tuhan karna udah dikasih sahabat-sahabat yg ada disaat gw butuh , thaaaaank ratih, rara, dan rere :D

I see and I read its make me painful

@laretha’s room

Dikamar yg lumayan besar ini gw coba untuk beraniin diri ngeliat tweet dia :( ternyataaaa… Itu hanya ngebuat gw semakin sakit dan semakin terpuruk akan rasa cemburu gw ini :’(

Ini berasa banget sangat sangat berasa gw akan kehilangan dia, semalaman gw mencari ² dia di taman menteng mengikuti feeling gw, tapi gw jg gak menemukan dia sampai pukul 00.00 dan akhirnya gw putusin untuk pulang karna gw jg gak enak sama sahabat2 gw yg setia banget sama gw malam ini,

Akhirnya sampai jam segini gw juga belom balik kerumah, gw putusin untuk menemukan dia hari ini bagaimanapun caranya,

Gw harus bilang gw harus sampaiin sama “kekey” kalau gw sayang sama dia bukan cuma dia yg sayang sama gw , dia harus tau perasaan gw,

Hey key, semoga km baca ya, aku sayang sama kamu :’)

i dont know why my feel so bad now :(

malam kemarin ..

engga tau harus cerita dari mana, mulai dari mana yg jelas gw sakiiiit banget saat ini :( selama 4 bulan ini gw baru sadar kalau sebenarnya ada cowok yg sangat sayang sama gw ! dan gw juga sebenernya sayang sama gw , gw selalu terbayang2 rasa takut gw untuk memilikinya , karena dia udah jadi sahabat gw, gw takut kehilangan dia tapi ternyataaaaaaaaaaaa………… gw kehilangan dia jg pada akhirnya :’(

09-04-10’ 23:30 dia ninggalin gw dalam kegelapan malam tanpa sepatah kata, tanpa harapan dan tanpa arti apapun :( tinggal gw sendiri yg masih dalam kebanjiran air mata ini dan semua rasa bersalah gw yg ngebuat malam itu menjadi bad satnight buat kita !!

bego .. begoo … itu yg selalu ada dipikiran gw !

kenapa gw harus bilang gitu, kenapa harus dia ! kenapa cuma dia !

sakit banget rasanya ngerliat orang yg sayang sama kita ninggalin kita gitu aja !

gw nyeseeeel banget key kemaren ngomong kaya gitu sama elo ! nyesel bgt :( tolong banget lo maafin gw, maafin kata2 gw yg buat lo bener2 ninggalin gw !

maaaaafin gw :’(